Ira Koesno menjadi moderator debat cagub cawagub DKI pertama

 

Ira Koesno

Politik – Ditulis pada Januari 2017 oleh Anton Dwisunu Hanung Nugrahanto pasca Ira Koesno menjadi moderator debat cagub cawagub DKI pertama.

Inilah tulisan pada status FB tersebut:

Presiden Jokowi harus memperhatikan popularitas Ira Koesno saat ini yg melejit pasca kemunculannya kembali ke depan publik,

Ira sempat dibredel saat reformasi 98 dimana Sarwono Kusumahatmadja saat itu secara implisit meminta Presiden Suharto mundur dengan istilah “cabut gigi”,

Ira amat populer di kalangan mahasiswa saat itu karena berita-berita yang dia sampaikan jadi motor informasi paling progresif jelang kejatuhan Suharto.

Saat ini Ira Koesno pantas untuk dijadikan staff khusus komunikasi publik Istana,

agar pola pola komunikasi publik istana lebih teratur lagi…


Komentar Netizen status politik keren tentang Ira Koesno

Respon yang diperoleh sekitar 178 Likes.
Lucunya status politik keren di FB om Anton ini membuat para netizen mengomentarinya dengan kata “modus”.
Putu Lanang:
halah alesan aja dijadikan staff khusus.. padahal biar gampang aja dideketin pak Anton… wkwkwk
Tidak sedikit juga dari para netizen yang membandingkan kecantikan serta kecerdasan memoderasi debat dari Ira Koesno dan Najwa Shihab.
Dewa Dewantara:
Saya kok biasa saja ya..gak ada yg istimewa di mata saya…maaf justru saya lebih suka najwa shihab ya…bisa bikin suasan lebih hidup…mungkin ini hanya pandangan pribadi saya aja…boleh…kan..???
Andry Ardya Permana:
47 Tahun, single dan masih cantik… jadi gimana gitu..
Mertayasa Pada Jr
Najwa janda? Minta link nya dong, mau belajar dikit
Komentar berikut ini menyetujui status keren si om Anton
Ugi Sugiman:
Saya pengagum Ira Koesno sejak lama. Pengalaman ku di LN dlm memperhatikan kwalitas wartawan Tv, Ira masuk salah satu terbaik krn: cerdas, titis, tepat dlm ajukan pertanyaan, lugas dng bhs Indonesia yg bagus terlebih dia cantik sehigga enak dipandang dilayar Tv, namun blm tahu latar belakang politiknya
Ada pula komentar netizen yang tergiring untuk bicara tentang Soeharto seperti komentar berikut ini.
Sujuhadi Sujuhadi:
Semenjak kejatuhan suharto dan dah tukar tukar pemerentahan sampai sekarang
saya rasa takde yg istimewa
justru dijaman suharto bahkan kita dapat rasakan selalu bantu rakyat kecil
petani nelayan pedagang bahkan yg petani pupuk urea pun selalu pakai dulu bayar nanti
kalau dah panen selalu beri kemudahan wong cilik wong ngisor
kalau soal pembangunanpun wong cilik juga contoh listrik masuk desa jalan aspal masuk desa saya rasa pemerentahan suharto banyak untuk wong cilik.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s