Waspada, Ternyata Berhubungan Seks Ketika Menstruasi Berbahaya Loh!

seks saat menstruasi

Saat menstruasi sebaiknya wanita istirahat untuk tidak melakukan hubungan seks. Banyak studi membuktikan, kegiatan yang dilakukan memang membangkitkan semangat. Akan tetapi hal ini tidak aman dilakukan saat wanita dalam masa menstrusasi, karena seks ketika menstruasi memiliki bahaya.

Menurut ahli Seks Dr Anuradha Kapur dari Max Smart Super Specialty Hospital, menegaskan berhubungan seks di saat menstruasi sangat tidak disarankan. Kemungkinan besar risikonya dapat menularkan infeksi menular seksual. Dengan kata lain kalian dapat dengan mudah terkena penyakit kelamin.

Bahaya Seks Ketika Menstruasi

“Wanita dilarang berhubungan seks saat menstruasi. Apalagi kalau tidak memakai kondom,” kata Dr Anuradha.¬†Terlepas dari itu, pasangan anda pun sulit menikmati foreplay. Sesi keintiman pun jadi berantakan akibat bercinta saat menstruasi. Wah pasti anda sudah dapat membayangkanya bukan.

“Bahayanya juga saat foreplay, alat kelamin wanita sangat tidak bersih. Karena ketika menstruasi wanita banyak mengeluarkan darah kotor, hal ini juga membuat pasangan jadi tidak nyaman melakukannya,” tambah dia. Dengan kata lain wanita juga rentan mengalami endometriosis. Penyakit ini dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah rahim yang sangat vital bagi wanita.

Justru, untuk mencegah beberapa kemungkinan buruk ini, anda harus istirahat sejenak. Banyak dari para ahli juga menyarankan untuk berhubungan seks tujuh hari pasca menstruasi, apalagi kalau ingin cepat memiliki momongan dalam keluarga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s